News Update :

Minggu, 20 Oktober 2013



DESKRIPSI DIRI

            Nama saya Imam Ahmad Rifai, Lahir di Jakarta 10 mei 1993. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. Hobi saya main games, jogging, kumpul-kumpul bareng temen sama senang bergaul. Saya itu orangnya bertanggung jawab atas sesuatu yang yang telah diberikankepada saya. Aktif dalam segala bidang yang saya jalani, mampu menyelesaikan sebuah masalah dalam kepala  dingin dan secara matang. Saya sangat senang dengan berorganisasi. Saya mulai dari ketika SD. Saya sering masuk kepanitiaan kegiatan. Ketika SMP, saya ditunjuk sebagai Ketua Osis SMPN 158 dan di tunjuk sebagai wakil Rohis. Dan ketika SMA saya menjadi pengurus OSIS 2 periode serta sekretaris Rohis. Dan ketika di dunia kampus, saya menjadi Pengurus BEM FE universitas Gunadarma selama 2 periode. Itu adalah pengalaman saya dalam hal sofskill.
Dalam hal pelajaran, ketika SD saya selalu masuk 10 besar, ketika SMP saya juara umum berturut-turut dan ketika SMA saya juga masuk 10 besar. Dalam dunia kampus alhamdulilah Ipk saya bertahan diatas 3 sampe saat ini. Itulah banyak sedikitnya mengenai diri saya
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Skaters 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah| Custom And Edit by Yoga Adisuryo | | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.