News Update :

Minggu, 10 November 2013

ARTIKEL

Tujuan pengaturan … Tampaknya menjadi subjek di bibir semua orang hari ini dan untuk alasan yang baik. Saya pernah mendengar bahwa tujuan adalah mimpi dengan batas waktu! Itu bagi saya adalah inspirasi karena sering dalam kehidupan mimpi kita merasa seperti hanya itu – isapan jempol imajinasi kita yang tidak pernah dapat dicapai. Pengetahuan bahwa tenggat waktu dapat diletakkan pada mimpi perubahan permainan sepenuhnya dan mengilhami kita untuk melangkah karena prospek pencapaian aspirasi kami terliar benar-benar menjadi kenyataan. Saya sendiri penggemar berat penetapan tujuan dan kerja keras yang diperlukan selanjutnya untuk bergerak lebih dekat untuk membuat mimpi-mimpi menjadi kenyataan.

Jadi … Tujuan pengaturan – yang benar mudah? Tentunya semua orang tahu mobil apa yang mereka ingin drive, daerah pinggiran di mana mereka ingin hidup, berapa banyak mereka ingin mendapatkan dll Salah! Hal ini tidak terjadi untuk semua orang. Sebelum kita berbicara tentang proses empat langkah untuk mencapai tujuan Anda dan seberapa sering mereka harus diulang sebelum mereka menjadi kebiasaan, mari kita bicara tentang lamunan benar-benar meletakkan di atas kertas dengan cara terstruktur dan terukur atau penetapan tujuan.
Kebanyakan orang akan setuju bahwa itu dapat banyak untuk mendapatkan semua bidang kehidupan Anda di cek. Dari keuangan untuk fisik, emosional dan spiritual … itu banyak gol harus mengatur – dan sering kali pada rintangan pertama yang kebanyakan orang pernah jatuh dan bangun. Mereka menyerah pada bahkan menempatkan sesuatu di atas kertas dan berkomitmen untuk pikiran bawah sadar mereka karena pemikiran ‘mengatur’ hidup mereka hanya begitu menakutkan. Perasaan ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa sekali Anda menyadari betapa rusak satu aspek dari hidup Anda (yang bukan merupakan hal yang buruk karena tidak satu pun dari kita yang sempurna) itu cenderung untuk menarik perhatian Anda untuk segala sesuatu dan bahwa tiba-tiba menjadi diperbesar satu juta kali lipat! Anda tiba-tiba menjadi mengkhawatirkan menyadari betapa banyak Anda perlu ‘memperbaiki’ dalam hidup Anda! Aaarrggghhh!
Saya punya kabar baik … Anda tiba-tiba menyadari semua yang perlu perbaikan dalam hidup Anda tidak memberikan lebih banyak kekuatan untuk itu. Kenyataannya adalah bahwa situasi mungkin membutuhkan perhatian bahkan sebelum Anda menyadarinya. Apa artinya ini …? Nah yang paling penting itu berarti menolak untuk menunda oleh ukuran tugas ‘besar’ di depan Anda. Yang paling penting adalah tindakan! Mulai hari ini dan tetap berpegang pada apa pun perubahan yang Anda anggap perlu dalam satu bidang kehidupan Anda. Tentu, segala sesuatu yang lain masih perlu memilah tetapi kenyataannya adalah bahwa beberapa hari ini tindakan yang berarti Anda menjadi lebih baik besok. Dan lebih mungkin daripada tidak, buzz Anda dapatkan dari memperbaiki satu bidang kehidupan Anda akan memacu Anda untuk berbuat lebih banyak! Ini semua tentang kemajuan.
Benjamin Franklin pernah berkata “Anda dapat menunda, namun waktu tidak akan”. Apa artinya bagi Anda? Nah, bagi saya itu berarti tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk mulai bergerak lebih dekat dengan impian Anda. Tidak ada yang tahu berapa banyak waktu mereka yang tersisa dan karena tidak menunggu manusia, saya percaya pada saat ini menjadi momen yang tepat untuk melakukan semua yang Anda pernah berpikir untuk melakukan. Ya, penetapan tujuan membutuhkan waktu dan memerlukan pemikiran, tetapi jika Anda tidak merencanakan hidup Anda tidak ada orang lain akan melakukannya untuk Anda. Beri diri Anda selama Anda perlu untuk menjadi orang yang mencapai tujuan Anda akan membuat Anda. Setelah semua, jika Anda menyerah pada diri sendiri apa yang Anda menghabiskan sisa hidup Anda lakukan? Membangun orang lain bermimpi? Bahwa alternatif bahkan tidak layak dipertimbangkan menurut pendapat saya!


Analisis memakai kalimat Efektif

1) KESEPADANAN

    Saya sendiri penggemar berat penetapan tujuan dan kerja keras yang diperlukan selanjutnya untuk bergerak lebih dekat untuk membuat mimpi-mimpi menjadi kenyataan

2) KESEJAJARAN

    Mari kita bicara tentang lamunan benar-benar meletakkan di atas kertas dengan cara terstruktur dan terukur atau penetapan tujuan.

3) KETEGASAN

  Ya, penetapan tujuan membutuhkan waktu dan memerlukan pemikiran, tetapi jika Anda tidak merencanakan hidup Anda tidak ada orang lain akan melakukannya untuk Anda.
 
 4) KEHEMATAN

Beri diri Anda selama Anda perlu untuk menjadi orang yang mencapai tujuan Anda akan membuat Anda.
(Seharusnya kata "anda" tidak perlu di ulang-ulang)

5) KEPADUAN

    Pengetahuan bahwa tenggat waktu dapat diletakkan pada mimpi perubahan permainan sepenuhnya dan mengilhami kita untuk melangkah karena prospek pencapaian aspirasi kami terliar benar-benar menjadi kenyataan.

6) KELOGISAN

Saya pernah mendengar bahwa tujuan adalah mimpi dengan batas waktu!
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Skaters 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah| Custom And Edit by Yoga Adisuryo | | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.